Kodim 1505 Salurkan Bantuan Sembako ke Mitra Kerja

Penyerahan sembako ke mitra kerja oleh kodim 1505

TIDORE-PM.com, Kodim 1505 kota Tidore menyalurkan bantuan paket sembako kepada mitra kerja diantaranya para pekerja media dan para keterwakilan pegendara bentor di kota Tidore.

Paket Sembako yang dibagikan kepada mitra kerja bertempat yang sebelumnya dibagikan ke masyarakat umum lainya bertempat di aula Jenderal Sudirman, Kodim 1505/ Tidore, Senin (5/12/22) siang tadi.

Danunit Kodim 1505/ Tidore, Fardy Ruslan mengatakan, pembagian sembako kepada mitra kerja kodim ini merupakan bagian dari kegiatan pelaksanaan Sail Tidore kemarin. Sementara pembagian tersebut, wujud dari kepedulian TNI kepada masyarakat kerjasama dari TNI melalui Korem 152 Babullah/ Ternate diserahkan kepada Kodim 1505/ Tidore untuk dibagikan kepada semua masyarakat.

Sembako yang dibagikan berupa beras 5 kilo, kopi, supermie, minyak goreng, teh sariwangi, dan susu cap nona satu kaleng khususnya di empat Kecamatan di pulau Tidore dan dua desa di pulau Mare, yakni Mare Kofo dan Mare Gam, dari Kodim 1505/Tidore juga sudah dibagikan dengan nama sembako yang sama.

"Dari pembagian sembako ini, diharapkan bisa bekerjasama di lapangan maupun memberikan informasi yang positif dalam rangka keamanan daerah,” tutur Fardy.

Sementatra itu Ketua Kwatak Tidore Kepulauan, Mardianto Musa pada kesempatan ini mengatakan kami sangat apresiasi Kodim 1505/ Tidore yang selama ini menaruh perhatian besar kepada peran-peran pers di Maluku Utara, khususnya di Tidore Kepulauan.

“Rezeki yang diberikan dari Kodim 1505/ Tidore ini, kami ucapkan banyak terima kasih. Tentunya, kemitraan ini tetap terjaga dalam setiap momen dan kegiatan selanjutnya,”ungkapnya.

Siapapun yang memimpin Kodim 1505/ Tidore, lanjut Mardianto, Kwatak tetap membangun mitra kerja yang baik dalam setiap kegiatan-kegiatan ke depan.

Langkah yang dilakukan oleh TNI Republik Indonesia ini, bagian dari memperkuat penigkatan ekonomi diri bangsa dalam rangka mempertahankan pangan yang di Maluku Utara maupun Indonesia. (mdm/red)

Komentar

Loading...