poskomalut.com
baner header

Komisi dan SKPD Haltim Maraton Bahas RAPBD

MABA-PM.com, Setelah jawaban Bupati Halmahera Timur (Haltim) tentang pandangan umum fraksi-fraksi terhadap nota keuangan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD), Tahun Anggaran (TA) 2020, DPRD melalui komisi-komisi bersama mitra kerjanya dalam hal ini Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) maraton membahas RAPBD TA 2020. “Pasca jawaban bupat terhadap nota keuangan RAPBD, Senin lalu, dilanjutkan pembahasan antara komisi-komisi dan mitra kerja,”kata Sekretaris Dewan Haltim, Muchlis Mustafa, kepada wartawan di Gedung Parlemen, Rabu (27/11/2019).

Pembahasan RAPBD dilakukan secara on time alias siang dan malam oleh komisi-komisi dan mitra kerja, dan direncanakan pada Jumat (01/12/2019) nanti agenda pembahasan ini akan dituntaskan. “In sha Allah Jumat (besok) pembahasan RAPBD TA 2020 antara komisi-komisi dan mitra kerja sudah selesai,”tuturnya.

Setelah pembahasan komisi-komisi berakhir akan dilanjutkan pembahasan antara Badan Anggaran (Bangar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Tim Pengelolaan Anggaran Daerah (TPAD). (zhar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: