Konser ‘Market East Fest 2024’, Nadin Amizah Sukses Hibur Penonton di Ternate

Nadin Amizah saat konser di Ternate. Foto|Istimewa.

TERNATE-pm.com, Nadin Amizah tampil luar biasa pada konser hari pertama Market East Fest 2024 di areal parkiran Waterboom, Kota Ternate, Maluku Utara, Sabtu, 1 Juni 2024 malam.

Ribuan penonton yang didominasi anak muda memadati lokasi acara menyaksikan penampilan penyanyi cantik itu.

Nadin tampil dengan outfit dress putih yang merupakan ciri khasnya saat manggung.

Setiap lagu yang dibawakan selalu menarik perhatian penonton untuk ikut bernyanyi, terutama pada lagu "Bertaut".

Lagu tersebut memiliki makna yang sangat dalam, karena menceritakan tentang curhatan anak kepada ibunya soal hidup yang dilalui.

Penampilan Nadin yang selalu menyapa penonton di setiap lagu membuat suasana konser semakin hidup dan maksimal.

Penyanyi kelahiran 28 Mei 2000 itu juga mengaku baru pertama kali sampai di Ternate.

"Terima kasih sudah mengundang ke Ternate, maaf ya, suara saya sedikit berserak-serak, dan teman-teman sudah membantu untuk bernyanyi bersama," ucapnya dari atas panggung.

Amatan jurnalis poskomalut.com, banyak anak muda perempuan hadir dengan penampilan ala Nadin yakni menggunakan dress atau busana. Mereka juga mengaku sangat terhibur dengan lagu dari Nadin.

"Sebagai penikmat lagu-lagu Nadin, rasanya bersyukur ada market east fest yang bisa datangkan dia. Karena tidak banyak event ataupun konser di Maluku Utara yang hadirkan penyanyi yang lagunya sebagus Nadin," tutur Tia, seorang penggemar berat Nadin Amizah.

Salah satu Project Manager Market East Fest m, Herman Mahifa mengatakan, antusias pengunjung di konser malam pertama ini sangat luar biasa.

"Malam Ini, Nadin Amizah tampil apik, sekitar 11 lagu dibawakan, seperti sudah populer di pendengar penonton, Rumpang, Bertaut, Sorai. Semoga hari kedua (malam ini) juga berjalan lancar bersama Fourtwnty," ungkapnya.

Sebagai informasi, Market East merupakan event komunitas yang digagas Music Corner. Sebuah wadah kolaborasi dalam pergerakan ekonomi kreatif di Kota Ternate.

Event ini juga diramaikan 30 stand UMKM dengan kategori produk clothing, coffee shop, fnb dan handcraft.

Komentar

Loading...