poskomalut.com
baner header

Koramil Bobong Gelar Bakti Sosial

BOBONG-PM.com, Anggota Koramil 1510-02  Bobong, Taliabu Barat kembali menggelar bakti sosial (baksos) pengecoran Masjid Al-Muhajidin Desa Karamat, Kecamatan Taliabu Barat bersama warga setempat.

Baksos tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke -75 di Wilayah Koramil 02 Bobong Desa Karamat, dengan melibatkan seluruh anggota Koramil 1510-02 Bobong dan warga setempat. “Aksi sosial atau kegiatan kemanusiaan tersebut merupakan salah satu dari sejumlah rangkaian kegiatan Koramil 1510-02 Bobong,”tutur Wadan Ramil Edwin Efendy Unawekla, Kapten Czi, kemarin.

Kegiatan sosial tersebut sudah menjadi program rutinitas Kodim setempat. Kegiatan karya bakti tersebut dilakukan sesuai protokol kesehatan Covid-19, dengan menerapkan physical distancing dan menggunakan masker. Dimana kata dia, karya bhakti merupakan salah satu bagian pembinaan teritorial (Binter) TNI-AD.  “Ini bertujuan untuk membangun solidaritas yang kokoh antar sesama prajurit TNI, dengan komponen masyarakat lainnya. Sebab, gotong-royong bukan hanya tentang sebuah pekerjaan, namun lebih dari itu terciptanya silaturahmi dengan sesama untuk tetap menjalin persatuan dan kesatuan,”terangnya. (Cal/red)



Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: