Korban Lakalantas Di Tabam Dapat Santunan

Aceng Widayat Kepala Jasa Raharja Kota Ternate

TERNATE-PM.com, PT Jasa Raharja Cabang Ternate memberikan santunan kepada keluarga korban lakalantas di Kelurahan Tabam Kecamatan Ternate, atas Almujamil AJ.Baba

"Jadi kita (Jasa Raharja) saat mendapatkan informasi terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan Meninggal Dunia (MD) di Kelurahan Tabam itu dan sudah melakukan pendataan di lapangan untuk selanjutkan memberikan santunan ke keluarga korban secara simbolis,"kata Kepala PT Jasa Raharja Cabang Ternate Aceng Widayat, kepada Poskomalut.com, Rabu (20/5/2020).

Menurutnya, secara tunai pihaknya sudah melakukan pembayaran ke keluarga korban selaku ahli waris yang berhak menerima. Namun pihaknya dengan mitra kerja Satlatas Polres Ternate bakal bersama-sama untuk memberikan secara simbolis ke keluarga korban yang di rencanakan dalam waktu dekat ini."Nanti liat waktu kesiapan Satlantas dulu dan jika sudah siap maka kami sama-sama melakukan penyerahan santunan secara simbolis ke keluarga korban,"ujarnya.

Diketahui terjadinya lakalantas yang mengakibatkan MD korban Almujamil AJ.Baba terjadi pada Selasa 19 Mei 2020 di Kelurahan Tabam. (sam/red)

Komentar

Loading...