Kordinator Tim AMAN Daratan Oba Solid Bergerak

Pertemuan AMAN di Zona III

TIDORE-PM.com, Kordinator tim pemenang dan tim lapisan pasangan calon ( Paslon ) nomor urut 2 Capt H Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (Aman) tiap Desa Kelurahan di tiga Kecamatan yakni kecamatan Oba Selatan, Oba dan Oba Tengah  solid bergerak untuk memenangkan Aman 9 Desember tahun 2020.

Kordinator tim yang memanfaatkan waktu ditengah -tengah  kampanye  nomor 2 di zona III  ini seluruhnya berkumpul memaparkan perolehan suara yang saat ini telah dikantongi Paslon Aman yang bekerja sudah setahun mendulang suara dan menjaga basis kemenangan dilaporkan masih unggul jauh dari Paslon lainya dari hasil presentase data bersama tim kemenangan partai pengusung Capt Ali Ibrahim-Muhammad Sinen.

Kordinator Tim AMAN di Zona III

Pada kesempatan ini, Paslon nomor 2 Capt Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (Aman) tak henti-henti mengimbau agar para kordinator tim dan ratusan tim lapisan untuk tetap menjaga kebersamaan dan tidak mudah terprovokasi dengan akfititas propaganda tim paslon lainya. "Kita terus fokus bekerja hingga 9 Desember nanti insha Allah presentase kemenangan yang disandingkan dengan hasil survey per Agustus lalu maksimal. Jangan ngoni kalesang kerja tim sebelah, dorang mo bikin apa k apa kase biar sudah yang penting kerja-kerja tim solid, torang ini bertaruh untuk menang bukan baku hujat carita tara maso akal apa lagi hanya mengarah pada  provokasi, di tim Aman tara boleh bikin gerakan bagitu ,’’ pesan Paslon nomor 2 Aman pada setiap kesempatan bertatap muka dengan kordinator pemenang.

Ketua tim pemenang Paslon Aman, Wahyudi Wahid menjelaskan, berkumpulnya Kordinator tim pemenang dan tim lapisan ini untuk mensandingkan data presentase hasil survey terakhir di Agustus lalu dan kerja-kerja tim dilapangan per awal Oktober ini.

Kordinator tim pemenang dan tim lapisan yang dihadirkan masing-masing 7 Desa dari Kecamatan Oba Selatan, 13 Dese Kelurahan di Kecamatan  Oba dan 14 Desa Kelurahan Kecamatan Oba Tengah.

"Setelah ini kita akan kumpul bersama kordinator tim di Kecamatan Oba Utara,’’ pungkas Wahyudi.(mdm/red)

Komentar

Loading...