Korem dan Polda Malut Salurkan 300 Paket Sembako Ke Masyarakat

TERNATE-PM.com, Bentuk kepedulian bersama di tengah pandemik corona virus atau (Covid-19), Korem 152/Babullah Ternate dan Polda Maluku Utara (Malut) salurkan puluhan sembako kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Kota Ternate.

Pembagian sembako ini ditandai dengan apel bersama yang melibatkan puluhan personil TNI dan Polda Malut yang berlangsung di lapangan Mapolda Malut, Selasa (28/4/2020).

Berdasarkan amatan media ini di lapangan, upacara pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolda Malut dan Danrem 152 Babullah serta telah diikuti oleh puluhan personil yang akan melakukan pembagian sembako sudah disiapkan dengan kenderaan roda dua masing-masing.

Kapolda Malut, Brigjen (Pol) Rikwanto mengatakan, untuk hari ini Polda Malut dan Korem 152 Babullah akan menyalurkan sebanyak 300 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kota Ternate, terlebih khususnya bagi yang terlewatkan dari bantuan sosial yang sudah dibagikan.

Untuk itu Rikwanto menyebut, bagi masyarakat yang belum terima bansos dari pemerintah atau belum kedapatan jangan kwatir Polda Malut dan Korem akan kirimkan sembako yang ada berdasarkan pendataan dari angota yang di lapangan.

"Sembako yang disalurkan ini merupakan tahapan awal sebanyak 300 paket yang akan diantarkan langsung oleh anggota ke alamat yang sudah didatakan,"akunya.

Tentu dengan bantuan ini Kapolda sebut semoga diterima oleh masyarakat dengan ikhlas baik yang kehilangan pekerjaan, di PHK maupun yang dampak Covid-19 ini.

Kedepan pihaknya akan lanjutkan lagi untuk pemberiaan paket yang serupa dimana untuk Polda Malut sendiri akan menyediakan 25 ton beras, dan Polres juga akan menyediakan sebanyak 10 ton beras." Ini kami lakukan bersama-sama agar membantu warga yang terdampak covid-19," pungkasnya.(sam/red)

Komentar

Loading...