poskomalut.com
baner header

KPU, Bawaslu, Paslon dan Tim Sukses di Halbar Deklarasi Pilkada Damai

JAILOLO-PM.com, KPU Halmahera Barat (Halbar) sukses menyelenggarakan kampanye pilkada damai, aman dan berintegritas. Hal ini disampaikan, Ketua Komisi Pemelihan Umum (KPU) Halbar, Miftahudin Yusup dalam sambutannya deklarasi damai, Sabtu (26/9.

Kesempatan deklarasi pilkada damai tersebut, dihadiri empat pasangan calon bupati dan wakil bupati, masing-masing, James Uang-Jufri Muhammad (JUJUR) nomor urut 1, Danny Missy-Imran Lolori (DAMAI) nomor urut 2, Ahmad Zakir Mando-Pdt.Alpinus Pay (Zaman-Pay) nomor urut 3, dan Denny Palar-Iksan Hi.Husain (DESAIN) nomor urut 4. “Kali ini tahapan kampanye berbeda dengan tahun sebelumnya, untuk itu penerapan protokol kesehatan Covid-19 sebagaimana diatur dalam PKPU no 13 tahun 2020, agar masing-masing paslon dapat  mematuhinya,” ucap Ketua KPU Miftahudin Yusup.

Deklarasi yang berlangsung di Dhock Palace Desa Hatebicara Kecamatan Jailolo dan dihadiri juga Ketua beserta anggota Bawaslu Halbar, Partai pengusung masing-masing calon, Ketua DPRD, Kapolres, Kejaksaan, serta undangan lainnya. “Untuk donasi dan jadwal kampanye, kami telah menetapkan dan akan berikan kepada masing-masing pasangan calon,” tandasnya.(wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: