poskomalut.com
baner header

KSOP Ternate Imbau Seluruh Motoris Tidak Salah Gunakan Tiket

TERNATE-PM.com, Kepala KSOP Kelas ll Kota Ternate, Taher Laitupa mengimbau pada seluruh  motoris  speed boat, agar tidak menyalagunakan aturan tiket penumpang yang telah dikeluarkan berdasarkan SK.

“Pelayanan motoris dibutuhkan professional, sehingga ada kenyamanan oleh penumpang transportasi laut. Pasalnya, masih tetap terjadi kenaikan harga tiket secara diam-diam,” ungkap Taher pada Posko Malut, Senin (06/01/2020).

“Hal ini telah berulangkali dilakukan motoris-motoris yang berada di armadanya, salah satunya  di pelabuhan Speed boat  Dufa-Dufa. Oleh sebab itu, ini perlu dibenahi, sehingga menjadi contoh dan lebih baik dalam pelayanan jalur laut, baik secara administrasi maupun pelayanan lainya,” tambah Taher.

Menurutnya, kejadian seperti ini perlu diperhatikan petugas, sehingga motoris tidak secara sepihak mnaikan harga tarif. “Kami berharap agar para motoris dan speedboat selalu melakukan belayanan dengan baik, dan apabila para Speedboat yang tidak memiliki ijin beroperasi jangan beroperasi. Karena terjadi sesuatu diluar dugaan, itu menjadi tanggung jawab merek sendiri,” tutupnya. (wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: