Kunjungan ke Tauhid Soleman, Abdullah Taher Titipkan Harapan

TERNATE- PM.com, Calon Wakil Walikota Ternate nomor urut 02 Abdullah Taher, berkunjung ke rumah Tauhid Soleman di kelurahan Tabona, Lingkungan Jan RT 10 RW 04, Kamis (10/12) sore ini pukul 16.30 Wit, untuk mengucapkan selamat atas terpilihnya walikota Ternate dalam hitungan cepat internal partai mapun KPU.

"Saya hari ini, hadir di kediaman Calon Walikota Ternate Tauhid Soleman, pasangan nomor urut 02, untuk menyampaikan selamat, yang dalam hitungan cepat baik internal maupun KPU. kemudian intenal Demokrat juga pasangan nomor urut 02 berada pada angka teratas," ungkap Abdullah pada sejumlah wartawan, kamis (10/12/20), dikediaman Tauhid Soleman.

Lanjut dia, akan tetapi proses ini tentunya masih berlanjut pada tahapan perhitungan di PPK bahkan ke KPU maka dari itu kita mengawal sisa proses ini, sehingga angka-angka sementra ini baik perhitungan Cepat internal sampai ke KPU, sehinga tidak ada orang-orang nakal yang mengangu proses perhitungan.

"Termasuk Demokrat juga mengawal perhitungan suara mulai dari tingkat PPK sampai pada tingkat KPU," katanya.

Kemudian Dirinya juga menitipkan harapan kepada walikota baru yang nantinya dilantik dan Ternate harus lebih baik lagi kedepan.

Tak lupa pula dia mengharapkan kepada masrakat kota Ternate hargai proses tahapan pilkada berlangsung kemudian menghormati keputusan, siapun yang dipilih sebaga walikota baru nantinya, maka dia adalah walikota kita. "Sebagai wakil walikota Ternte menghimbau masrakat kota Ternate agar menjaga ketertiban, menjaga keamanan sehinga pelayanan masrakat tidak tergangu," paparnya

Sementara itu, Tauhid Soleman mengatakan, Ia sangat menyambut baik kedatangan dari Abdulah Taher sebagi pasangan dari Yamin Tawari, kemudian Ia juga menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan YT-ADA pada sore hari ini.

Kata dia, hasil ini adalah kemenangan masryakat kota Ternate, kemudian juga akan mengawal terus perolehan suara baik dari pasangan 02 dan pasangan 04 untuk dusandingkan dengan maksud agar menjaga tidak terjadi defiasi.

"Atau kemungkinan tertentu yang bisa merubah angka yang telah ada. Sehinga angka-angka baik dari pasangan 02 dan 04 mapun KPU merupakan angka ril dari hasi hitung cepat," katanya.

Dia bilang pihaknua akan mengawal proses perhitungan suara mulai dari tingkat PPK sampai ke tingkat KPU, dan sangat menghargai hasil yang akan final ditentukan oleh KPU kota Ternate. (Ris/red)

Komentar

Loading...