Kunker ke Halsel, Wakapolda Disambut Pj Bupati dan Kapolres

Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku Utara (Malut), Brigjen Pol Samudi. Foto: Aul/poskomalut.

LABUHA-pm.com, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku Utara (Malut), Brigjen Pol Samudi melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Halmahera Selatan (Halsel), Jumat (8/12/2023).

Kunjungan perdana jenderal bintang satu ke Polres Halsel itu sejak menjabat Wakapolda Maluku Utara dan didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU).

Kedatangan Brigjen Pol Samudi disambut Kapolres Halsel, AKBP Aditya Kurniawan, Pj Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) di Bandara Oesman Sidik.

Orang nomor dua di jajaran Polda Malut itu dikalungi bunga dan tarian soya-soya sebagai ucapan selamat datang di Halsel.

Wakapolda bersama rombongan langsung menuju Mapolres untuk melaksanakan beberapa kegiatan. Salah satunya tatap muka sekaligus memberi pengarahan kepada seluruh personel Polres terkait netralitas pemilu 2024.

Sebelumnya, Wakapolda telah melakukan Kunker ke Polres Pulau Morotai dan Halmahera Utara dengan agenda yang sama.

Kabid Humas Polda Kombes Pol Michael Irwan Thamsil mengatakan, kunjungan Wakapolda ini untuk memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Kabupaten Halmahera Selatan.

"Sesuai agenda yang diterima, Pak Wakapolda juga akan melakukan kegiatan yang sama di Polres Kabupaten lainnya," pungkasnya.

Komentar

Loading...