Laga Lanjutan Liga III Tanpa Penonton Sampai Final

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ternate, AKBP Andik Purnomo Sigit.

TERNATE-pm.com, Partai semi final turnamen Liga III Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Sepak Bola Indonesia (PSSI) Provinsi Maluku Utara (Malut) dipastikan digelar tanpa penonton.

Sanksi itu diberikan lantaran laga Persiter Ternate melawan Persihalut berakhir ricuh pada Selasa 14 Februari 2023 kemarin.

"Turnamen liga III di Stadion Gelora Kie Raha Ternate akan tetap digelar tapi tanpa penonton dan itu berlaku sampai dengan final," ungkap Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ternate, AKBP Andik Purnomo Sigit, Kamis (15/2/2023).

"Bisa dilanjutkan, tapi tanpa penonton dan langkah ini untuk mengantisipai adanya hal yang tidak diinginkan terjadi sampai kegiatan berakhir," sambunngnya.

Andik juga mengimbau kepada masyarakat atau superter masing-masing tim untuk bisa memahami kebijkan yang diambil pihak kepolisian.

"Ini langkah kita, supaya antisipasi gesekan di lapangan. Imbauan kita agar tetap mematuhi apa yang sudah menjadi kesepakatan, karena ini adalah langkah supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi," pungkasnya.

Komentar

Loading...