poskomalut.com
baner header

Laga Perang Bintang, Askot PSSI U-22 Siap Hadapi Malut Footballer

TERNATE-PM.com, Meskipun belum pernah berlaga dikancah nasional, Askot PSSI Ternate yang dihuni oleh pemain muda bertekad menurunkan pemain usia 22 tahun untuk bertanding melawan tim sepakbola Malut Footballer dalam laga berjatuk Perang Bintang, yang berlangsung, Minggu (10/01/21) pukul 16.00 Wit di lapangan Gelora Kie Raha Ternate.

Pelatih tim Askot PSSI Ternate U-22, Rudianto Tutuli menyatakan, ada 20 pemain dari tim Askot PSSI Ternate U-22 yang akan bertanding dan mereka yang dipilih itu merupakan pemain yang jarang tampil pada event-event liga 1 dan 2.

“Selama tiga hari kemarin saya telah memilih pemain berjumlah 20 pemain yang rata-rata pemain usia 22 tahun. Dirinya juga inginkan adanya regenerasi yang akan muncul lagi di era tahun 2021, makanya dari itu dengan masa persiapan dalam satu minggu kemarin dirinya sudah memberikan scouting dan arahan bagaimana cara sistem permainan kedepan,” ujarnya.

Sementara pelatih Malut Footballer, Iskandar Ahmad mengatakan, sebelum laga Perang Bintang melawan Askot PSSI Ternate U-22 minggu besok, tim Malut Footballer yang diisi oleh pemain sepakbola yang pernah berkiprah di kanca nasional asal Malut telah melakukan ujicoba dengan beberpa tim sepakbola di Malut salah satunya tim Poram Tidore. Oleh karena itu dirinya menyatakan sudah siap 100 persen untuk bertanding.

“Kita kemarin seudah beberapa kali ujicoba di Ternate dan Tidore untuk persiapan Perang Bintang, jadi tim Malut Footballer sudah siap walaupun mereka adalah pemain nasional tapi mereka sangat serius dalam laga itu, karena untuk menghibur masyarakat Kota Ternate yang rindu akan sepakbola,” jelasnya.

Sementara Zulham Zamrun salah satu tim sepakbola Malut Footballer menyatakan, dirinya siap dan akan menampilkan yang terbaik dengan tujuan untuk menghibur masyarakat Malut dengan berbagi pengalaman sepakbola kepada pemain junior yang ada di Malut khususnya Kota Ternate.(Mg-02/red)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: