Lagi, 31 Warga Kota Ternate Di Amankan Tim Covid-19

Sejumlah siswa yang kedapatan berkeliaran mendapat hukuman gunting rambut

TERNATE-PM.com, Lagi 31 warga Kota Ternate Provinsi Maluku Utara (Malut), Senin (27/4/2020) pukul 22.00-22-30 Wit malam tadi, diamankan patroli gabungan TNI, Polri, Satpol-PP dan Dinas Perhubungan Kota Ternate. Sejumlah warga ini diamankan dalam rangka percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Ternate.

Kasat Shabara Polres Ternate AKP AKP Hefrizon, kepada Poskomalut.com mengatakan, route yang dilalui oleh tim patroli mulai dari kantor Walikota Ternate, Kelurahan Akehuda, Kelurahan Dufa - dufa, Kelurahan KoLoncucu, Kelurahan SaLero, keluaran Soa Sio, Kelurahan Santiong, Keluarahan GamaLama, Keluarahan Tanah Tinggi, Kelurahan KaLumata dan Kelurahan Mangga Dua.

"Kami berhasil mengamankan 31 orang yang terdiri dari 30 orang Pria dan 1 orang wanita yang masih berkeliaran di seputaran Akehuda, Dufa-dufa depan SMK 2, KoLoncucu depan Rumah Sakit IsLam, Salero dan di Mangga Dua seputaran pangkalan ojek. Kemudian dibawa ke Puskodalops Satgas Gustu Covid-19 Kota Ternate,"kata Hefrizon.

Menurut polisi berpangkat tiga balak ini guna mengamankan serta membawa masyarakat berkeliaran diseputar taman maupun nongkrong di pinggir jalan yang selanjutnya dibawa ke Puskodalops Satgas Gugus Kota Ternate, Guna dilakukan pembinaan tentang Physical Distancing dan PHBS di Puskodalops Gustu Covid-19 Kota Ternate.

"Selanjutnya masyarakat yang di amanakan ini, Kapolres AKBP Azhari Juanda, SIK dan Kabag Ops Polres Ternate AKP Ishak Tanlain memberikan arahan dan pembinaan terkait dengan Physical Distancing dan PHBS,"ujarnya. (sam/red)

Komentar

Loading...