Lagi, Gustu Ternate Janji Manis ke DPRD

Ketua DPRD Kota Ternate, Muhajirin Bailussy.

Terkait rincian anggaran penanganan Covid-19

TERNATE-PM.com, DPRD Kota Ternate kembali pertanyakan kepada Gugus Tugas Kota Ternate terkait rincian anggaran penanganan Covid-19 dengan nilai anggaran sudah terpakai Rp 23 Miliar. Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kota Ternate Muhajirin Bailussy kepada poskomalut.com, Kamis (16/7/20).

Muhajirin mengatakan, DPRD merasa kesal dengan janji manis dari Gustu Kota Ternate, pasalnya sudah cukup lama waktu diberikan terkait laporan realisasi seluruh item-item penanganan Covid-19 yang seharusnya dapat disampaikan secepatnya.

"DPRD sudah memberikan waktu yang cukup lama sekitar dua minggu kepada Gustu Kota Ternate untuk diberikan rincian anggaran, namun sampai saat ini belum disampaikan untuk dijadikan pegangan," katanya.

"Sekali lagi saya tegaskan, rincian resmi penanganan Covid-19 belum disampaikan ke DPRD, maka dari itu kami meminta pada Gustu Kota Ternate agar segera diberikan rincian," tukasnya dengan tegas.

Sementra ketua pelaksanaan gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Ternate, Arif Gani saat dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan, pihaknya masi fokus sampaikan data ke BPK.

"Nanti akan kami sampaikan secara resmi ke DPRD, sekarang kami lagi siapkan data untuk BPK," pungkasnya. (Ris/red).

Komentar

Loading...