poskomalut.com
baner header

Lagi, Warga Haltim Keluhkan Pelayanan Telkomsel

MABA-PM.com, Pengguna telepon seluler alias Telkomsel di Kota Maba, ibu kota Kabupaten Halmahera Timur kembali mengeluh. Pasalnya, Senin (16/12/12) tepat pukul, jaringan Telkomsel hilang total. Arifin, salah seorang warga Desa Maba Sangaji mengatakan, masyarakat kini dalam berkomunikasi sudah bergantung pada jasa Telkomsel, sehingga pelayanan harus terus ditingkatkan, namun sebaliknya sulit untuk berkomunikasi antarsesama pengguna telkomsel. “Iya, sejak pagi sampai sore jaringan telkomsel sangat buruk, sangat sulit untuk menelpon dan menerima telepon,”kata, Arifin kepada wartawan, Senin (16/12/2019).

Akibat jaringan Telkomsel yang buruk tersebut membuat berbagai aktivitas atau urusannya juga terganggu. Namun pihak Telkomsel dinilai tidak mempu memberikan pelayanan yang baik. “Kita minta pihak Telkomsel harus serius menangani permaslahan jaringan terutama di Kota Maba,”tuturnya.

PT Telkomsel yang notabene mendominasi pengguna jaringan telepon seluler di Haltim, jangan hanya fokus melakukan ekspansi pasar handphone, tapi turut memperhatikan kondisi jaringan yang semakin hari semakin buruk. “Dan Intinya layanan jaringan dari Telkomsel harus lebih ditingkatkan,,” pungkasnya.(zhar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: