poskomalut.com
baner header

Lakalantas Di Taliabu Telan Satu Nyawa

TALIABU-PM.com, Kanit Polsek Taliabu Barat, Bripka. Ahmad Diman menjelasakan, terkait dengan insiden laka lantas di areal pasar desa Wayo, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu Taliabu (Pultab), dikabarkan menelan satu nyawa inisial AA (35).

Namun, sampai saat ini, pihak satuan lalulintas Polsek Taliabu Barat, belum dapat mengungkapkan kronologis kejadiannya, dengan alasan menunggu olahan TKP dari Satlantas Polres Kepulauan Sula. “Kita menunggu penyidik lakalantas dari Polres Kepulauan Sula, karena kita cuma penanganan awal, dan kami sudah lakukan. Yang nanti turun olah TKP penyelidikannya tim lakalantas di Polres Kepulauan Sula,” ungkap Bripka. Ahmad Diman, Kanit Lantas Polsek Taliabu Barat kepada awak media Selasa (17/12/2019).

Kata dia, kejadian tersebut terjadi di dekat pasar Wayo Kecamatan Taliabu Barat. Terkait dengan ini, pihaknya belum bisa memastikan mana yang korban dan mana yang pelaku, karena itu tergantung dari olah TKPnya, nanti membuktikan yang salah dan benarnya ini di olah TKP. “Informasi terakhir, tadi malam salah satu korban luka parah, yang berindisial AA (35) yang dirujuk ke Luwuk, itu sudah meninggal dunia, itu masyarakat asal desa kramat, dan yang satunya lagi saya sudah amankan dipolsek yakni WS (24) asal masyarakat desa sahu.

Menurutnya, dalam minggu ini, sudah ada tim penyidik Lakalantas Polres Kepsul, dan untuk penanganan awal dan barang bukti yang sudah amankan. (Cal/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: