poskomalut.com
baner header

Laporan LHKPN Tiga Paslon Tidore Belum Ada

TIDORE-PM.com, Komisi Pemilihan umum (KPU) Kota  Tidore Kepulauan, belum juga menerima  Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN)  calon wali kota dan wakil wali kota dalam pilkada serentak tahun 2020 .

Hal ini disampaikan Ketua KPU Kota Tidore, Abdullah Dahlan, kepada Posko Malut, saat dikonfirmasi, Selasa ( 29/9). ’’Sampai hari ini LHKPN ketiga paslon dalam pilkada Tidore belum juga kami terima dari KPK  untuk diumumkan,’’ kata Abdullah.

Menurut Abdullah, dokumen LHKPN yang dikantongi KPU saat ini sejak pendaftaran paslon beberapa waktu lalu masih sebatas bukti tanda terima pelaporan yang dilayangkan paslon ke KPK. Sejauh ini juga KPU telah melakukan pengecekan melalui laman resmi KPK, namun LHKPN ketiga paslon belum juga ada. ’’Di Maluku Utara LHKPN mungkin baru Kota Ternate yang sudah diumumkan,’’ ucap Abdullah.

LHKPN yang nantinya dikantongi KPU sesegara mungkin diumumkan KPU melalui media massa dan informasi remi KPU lainnya,  untuk diketahui masyarakat Tidore,’’ tutup Abdullah.(mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: