poskomalut.com
baner header

Latsar Malut Salurkan Bantuan 1.350 Botol Handsanitizer

TIDORE-PM.com, Alumni pelaksanaan pelatihan dasar (Latsar) CPNS tahun 2019/2020 Provinsi Maluku Utara, mendukung percepatan penanganan covid-19 di Kota Tidore, dengan menyalurkan paket bantuan alat kesehatan (Alkes) kepada Pemerintah Kota Tidore.

Bantuan melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Maluku Utara, diserahkan Ketua tim penyaluran dr Abas Adam, dan diterima Wakil Wali Kota  Tidore, Muhammad Sinen, di Aula Sultan Nuku Kantor Wali Kota, Rabu (8/8). Bantuan yang disalurkan berupa masker 100 dos, sanitazer 1.350 botol, sabun cuci tangan 100 botol, sarung tangan steril 350 buah dan brosur 1000 lembar.

Wakil wali kota dalam kesempatan tersebut menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kota Tidore.  “Semoga dengan bantuan ini bisa menyelamatkan masyarakat Kota Tidore dalam penanganan covid-19,” ungkap Muhammad Sinen.

    Ketua tim penyaluran bantuan dr Abas Adam, mengungkapkan bantuan alat kesehatan ini akan disalurkan kepada masyarakat Kota Tidore agar sama-sama memutus mata rantai covid-19 di Kota Tidore.  “Saya berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Tidore,’’ harap Abas Adam.(mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: