Launching Tim Hadapi Liga 2, Malut Unidet Target Promosi ke Liga 1

Tim Malut United ditampilkan di atas panggun saat acara launching tim di Plaza Senayan Jakarta, Jumat (1/9/2023).

JAKARTA-pm.com, Jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2023-2024 pada 10 September mendatang, Malut United FC melakukan launching tim bertempat di Plaza Senayan Jakarta, Jumat (1/9/2023).

Launching ini dihadiri langsung Gubernur Maluku Utara, KH. Abdul Gani Kasuba, Wakil Owner yang juga General Manager Malut United Fc, Zainuddin Umasangadji, COO Willhem Dominggus Nanlohy dan sejumlah penasehat Malut United FC serta sponsor yang mendukung Malut United FC untuk berkiprah di liga 2 musim 2023/2024.

Dalam launching tim, seluruh skuad, baik para pemain dan pelatih naik di atas panggung untuk diperkenalkan kepada tamu undangan yang hadir dan publik menyaksikan secara live di canel yotube Malut United FC.

Launching juga dimeriahkan dengan pemberian hadiah door prize bagi wartawan yang hadir, berupa handphone dan tablet.

Wakil Owner Malut United Fc, Zainuddin Umasangadji dalam sambutannya mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Maluku Utara agar Malut United FC sukses mengarungi liga 2 musim ini.

“Semoga Malut United FC menjadi kebanggan masyarakat Maluku Utara dan sepakbola Indonesia,” katanya.

Ko Udin yang biasa disapa juga mengajak warga Maluku Utara di Jakarta untuk dapat mendukung dan menyaksikan secara langsung laga Malaut Unitred FC di Jakarta.

“Saat ini home base Malut United di Jakarta, untuk itu warga Malut di Jakarta bisa memberikan dukungan secara langsung ke lapangan sehingga bisa menambah motifasi para pemian untuk meraih kemenangan,” katanya.

Seraya mengucapkan terima kasih kepada sponsor dan tamu undangan yang telah hadir dalam launching Malut Unierd FC.

Untuk diketahui, Malut United FC sendiri akan menjalani pertandingan perdana Liga 2 dengan menjamu PSKC Cimahi, Minggu (10/9/2023  di Stadion Siliwangi.

Pelatih kepala Malut Unite, Imran Nahumarury mengatakan, timnya mengusung target tinggi dengan promosi secepatnya kompetisi utama BRI Liga 1.

"Tentu target kami adalah membawa tim ini promosi ke Liga 1 secepat mungkin, dan menjadi klub kebanggaan masyarakat Maluku Utara," tutur Imran.

Komentar

Loading...