Launching Logo Pelaksanaan Sail TIdore Ditunda

Kepala bagian protocol dan komunikasi pimpinan setda kota Tidore kepulauan Ridwan Haji

TIDORE-PM.com, Rencana launching logo pelaksanana sail Tidore tahun 2022 di kota Tidore yang direncanakan dilaksanakan pada tanggal 4 Oktober sebagaimana arahan Menteri Marves Luhur Binjar lalu kembali ditunda.

Kepala bagian protocol dan komunikasi pimpinan setda kota Tidore kepulauan Ridwan Haji kepada posko malut, Jumat ( 30/9/22) di kantor wali kota menjelaskan, penundaan ini dilakukan karena bertabrakan dengan agenda menteri perdagangan Zulkifli Hasan selaku panitia pusat bersama menteri Marves Luhur Binsar Panjaitan secara mendadak ke Bali persiapan kegiatan KTT G-20.

Dari hasil kordinasi pemerintah daerah melalui Asisten I setda kota Tidore Dr Syofyan Saraha telah memastikan kegiatan kembali dilakukan pada 12 Oktober.

Jadwal ini telah dipastikan akan dilaksanakan karena saat ini pemerintah daerah bersama panitia pusat telah membahas kesepakatan rundown acara launching nanti.

Rencana hadir dalam launching nanti dari daerah yakni Gubenur, Wali kota ,Wakil Wali kota, kepala OPD, pimpinan DPRD, Forkompimda, Kapolda, Kajati, Pengadilan, Kabinda, Danlana,TNI AL.

Untuk pejabat pusat sejumlah menteri yang masuk dalam kepanitian pusat sail Tidore diantaranya Kominfo, Pariwisasata, Kemedag beserta pejabat kementrian terkait lainya, Kapolri, Panglima TNI pihak terkait beserta duta besar, Spanyol dan portugis.(mdm/red)

Komentar

Loading...