Liga Pelajar 2023: Binter Target Juara

Manager SMK Binter, Faujan A. Pinang.

TERNATE-pm.com, Liga pelajar Kota Ternate tahun 2023 resmi dihelat pada Minggu (9/7/2023) sore kemarin di Stadion Gelora Kiearah (GKR). Sebanyak 13 tim dari setiap SMA, SMK dan MA di Kota Ternate ikut berpartisipasi.

SMK Bina Informatika Ternate (Binter) juga ikut serta dalam turnamen antar pelajar tersebut. Tahun ini, Binter sangat optimis meraih target yang maksimal, yakni menjuarai liga pelajar tahun 2023.

Manager SMK Binter, Faujan A. Pinang pada wartawan mengatakan, liga pelajar tahun 2023 ini Binter mengusung misi memenangkan semua laga.

"Kami optimis juara liga pelajar tahun 2023 , maka target kami memenangkan semua laga yang dipertandingkan," ujar Faujan, Senin (10/7/2023).

Optimis Faujan ini, karena didukung dengan sejumlah pemain yang sudah berpengalaman di dunia sepakbola, baik yang bermain di daerah maupun nasional, yakni Farhan Supriyadi, Agus Ismail, Sabjunarsyah, Saifullah Salim, Taufik Rustam dan Saiful Djoge.

"Mereka ini bermain di Bhayangkara FC dan Persija Jakarta dalam ajang Elite Pro Academy tahun 2022," jelas Sekretaris KONI Kota Ternate ini.

Faujan mengaku, Binter akan turun main perdana pada Selasa, 11 Juli 2023 besok, berhadapan dengan Darul Ulum Sasa, sementara pada permainan kedua akan menjamu SMA Negeri 4 Kota Ternate pada Kamis, 13 Juli 2023.

"Semua pemain dalam kondisi baik, Insya Allah kami turun dengan kekuatan penuh," pungkas salah satu pimpinan redaksi media online di Malut.

Komentar

Loading...