Mabuk Berat, Seorang Perempuan di Ternate Tidur Pulas di WC

Ilustrasi-(Liputan6).

TERNATE-pm.com, Video seorang perempuan, sebutnya saja Bunga Matahari (bukan nama asli) dibopong keluar sejumlah warga dari salah satu gedung beredar luas di masyarakat Kota Ternate.

Belakangan, video berdurasi 0.39 detik itu diketahui lokasinya terletak Gedung Putih, Kelurahan Kalumata, salah satu bangunan milik Pemerintah Kota Ternate yang tidak terurus.

Dalam video itu memperlihatkan Bunga Matari tertidur pulas di dalam wc gedung tersebut tanpa mengenakan busana. Warga setempat pun menaruh curiga bahwa perempuan tersebut adalah korban perkosaan.

Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Suherman dikonfirmasi mengungkapkan insiden itu terjadi pada Jumat, 14 Juli 2023 kemarin. Setelah menerima informasi dari warga setempat, langsung menuju ke lokasi dan mengevakuasi Bunga Matahari ke Kantor Polsek Ternate Selatan untuk dimintai keterangan.

"Setelah diambil keterangan, kami langsung antar kepada orang tuanya," ujar Kapolsek, Sabtu (15/7/2023).

Iptu Suherman menambahkan, setelah dianatarkan ke rumah orang tuanya, Bunga Marahari langsung  dibawah ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Ternate untuk divisum. Namun, dari hasil visum tidak ada indikasi perkosaan.

"Tidak ada indikasi pemerkosaan, sehingga langsung dipulangkan," tukas Kapolsek.

Komentar

Loading...