Cukup Rp 25 Ribu Kamu Bisa Tahu Tips Sukses jadi Selebgram dan Entrepreneur di Malut, Ini Cara Daftarnya!

TERNATE-PM.com, Mahasiswa Public Relation (PR)
Ilmu Komunikasi UMMU Ternate akan menggelar Talk Show,  dengan tema “Share Pengalaman, Tips & Trik Selebgram dan Entrepreneurship," pada Senin 22 Februari 2021.

Kordinator Talk Show Hardiansah tahjir, dalam releasenya, Senin (8/2/2021 mengatakan, tujuan mahasiswa Ilmu Komunikasi membuat Talk Show tentang selebgram dan Entrepreneurship yakni untuk memberi pengetahuan terhadap generasi milenial saat ini, bagaimana menjadi seorang pengusaha yang mampu menghasilkan uang sendiri melalui ide kreatif dalam memanfaatkan media sosial sebagai sarana bisnis.

"Talk Show ini dibuka untuk Umum, namun pesertanya dibatasi 100 orang saja, peserta dapat melakukan registrasi secara online dengan mengujungi situs bit.ly/tipstrik2021 atau offline bisa datang langsung ke Lt. 1. Kampus B Universitas Muhammadiyah Maluku Utara Prodi Ilmu Komunikasi,"katanya.

Peserta mendapatkan fasilitas berupa snack, E-sertifikat dan Ilmu yang bermanfaat. "Tiket dengan harga terjangkau Rp. 25,000,00 saja,"ujarnya.

Menurutnya, Talk Show yang akan digelar merupakan implementasi Mata Kuliah Event Majagement bagi mahasiswa Ilmu Komunikasi Konsentrasi Public Relations (PR) khusus mahasiswa semester VII, dalam rangka untuk mengaplikasikan materi yang didapatkan di kelas sebelumnya sekaligus memenuhi nilai Ujian Akhir Semester (UAS).

"Talk Show rencananya digelar pada 22 Februari mendatang bertempat di Rotasi CF Kel. Kalumata,"ucapnya.

Dalam kegiatan nanti menghadirkan Guest star, yang berkompeten diantaranya, Rahman Muhammad (Tete Ko) sebagai Guest Star Selebgram, Asty Daeng Barang sebagai Guest Star Entrepreneurship dan Dr. Nurlaila Syarif, S.Sos.,MM sebagai Keynote Speaker, yang akan dipandu langsung oleh Subhy Ramadani sebagai Host dan juga dimeriahkan oleh Acoustic oleh komunitas Falasani

"Bagi yang berminat bisa langsung menghubungi kontak person: Fitri Feb: 085342301274 dan Pipit 081242478012,"pungkasnya. (Red)

Komentar

Loading...