poskomalut.com
baner header

Rocky Gerung Disambut Teriakan Mahasiswa Korban DO Unkhair Ternate

TERNATE-PM.com, Seminar Nasional yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Khairun Ternate,  Rabu, (08/01/2020) nampaknya berjalan tidak sesuai dengan apa yang direncanakan.

Dari pantauan poskomalut.com, di lokasi kegiatan yang bertempat di Aula Banau, Kampus I Unkhair, kelurahan Akehuda, kecamatan Ternate Utara, situasinya mendadak berubah setelah salah satu mahasiswa yang berasal dari SPDK tiba-tiba saja berdiri ditengah barisan dengan mengangkat manila karton yang bertuliskan ‘KAMI BERSAMA #ARBI #IKRA #YUDI #FAHRIA’ sontak membuat suasana dalam ruangan tidak terkontrol.

Geser untuk lihat selanjutnya...........

Melihat teman mereka yang sudah berdiri sambil berteriak “saya korban sepihak”, sontak sejumlah mahasiswa yang juga tergabung dalam Solidaritas Perjuangan Demokrasi Kampus (SPDK) langsung berdiri dengan mengangkat spanduk protes terhadap kebijakan Kampus yang dinilai mereka sepihak. Kejadian yang berlangsung saat pemateri kedua Dr. Syahrir Ibnu sedang menyampaikan materinya itu terpaksa langsung dibatasi waktunya karena massa dari SPDK meminta pemateri Rocky Gerung untuk membahas terkait aksi protes yang dilakukan.(Cr01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: