MAJU Klaim Unggul dari Tiga Kandidat Calon Walikota

Paslon MAJU

TERNATE- PM.com, Jelang Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) 9 Desember mendatang, tim calon Walikota Ternate dan Wakil Kota Ternate, Merlisa Marsaoli dan Juhdi Taslim (MAJU) saat ini mengklaim unggul dari tiga pasangan lawannya dari hasil survei.

Ketua Tim Pengarah MAJU Sahrin Hamit mengatakan, elektabilitas Merlisa-Juhdi meroket dan terbang tinggi mengalahkan ke tiga Rival lawan Politiknya, yang siap bertarung Walikota Ternate 9 Desember nanti.

Menurutnya, ada 3 indikator Utama saat survei lebih tertinggi, yang pertama penampilan luar biasa Merlisa-Juhdi ketika debat Kandidat beberapa waktu lalu di Jakarta, yang memaparkan visi dan misi serta program pasangan MAJU,

Lanjut dia, faktor yang ke dua yakni jumlah Pemilih di Kota Ternate yang mendominasi kaum perempuan, yang membuat pastisipasi dukungan Merlisa-Juhdi itu mendominasi terbesar kaum perempuan dan faktor yang ketiga partisipasi Pemilih Pemula dan Pemilih Menileal.

Lanjutnya Sahrin, dari hasil temuan data survei bahwa interaksi dan pastisipasi yang paling tertinggi di kalangan masyarakat Kota Ternate, baik itu Ternate bagian Utara, Selatan, Barat dan Pulau.

"Yang terakhir MAJU mengungguli pasangan calon lainya di Ternate Tengah, yang sebelumya MAJU dibawah dari tiga pasangan lainya," ujarnya. Seraya menambahakan, dari peningkatan hasil survei di kota Ternate Tengah itu karena hasil debat kandidat dan kampanye politik yang dilakukan di kota ternate tengah berakhir beberapa waktu lalu.

Namun ketika ditanya terkait dengan lembaga survei apa yang digunakan, kata Sahrin, tim MAJU belum bisa memberitahukan karna bersifat internal sehingga tidak bisa diungkapkan. "Yang pastinya MAJU mengunguli tiga calon walikota lainya di kota Ternate," pungkasnya. (Ris/red)

Komentar

Loading...