poskomalut.com
baner header

Menaker Bakal Pantau Langsung K3 PT.IWIP

TERNATE-PM.com, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Republik Indonesia (RI), Ida Fauziyah bakal memantau langsung Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) para pekerja di PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) yang berada di Tanjung Ulie Halmaheta Tengah (Halteng)

“Terkait adanya informasi-informasi kecelakaan kerja di perusahan, kami (Kemenker) akan melihat bagimana K3 yang ada di sana (PT.IWIP),”kata Menaker RI, Ida Fauziyah kepada waratawa, usai acara pembukaan Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) Tahap I di BLK Ternate, Jumat (5/3/2021).

Menurutnya, bahkan pinjauan ke lokasi PT.IWIP ini yang di rencanakan, Sabtu (6/3/2021) besok untuk bagimana berkoordinasi dengan bidang jasa perusahan terhadap Balai Pelatihan Vokasi. Karena pihak PT.IWIP akan membantu atau mengsoport peralatan-peralatan seperti modul-modul untuk kepentingan industri.ujarnya

Diketahui Menaker RI dan rombongan bakal di jadwalkan, Sabtu pagi besok melakukan kunjungan kerja dengan PT.IWIP dan selanjutnya melakukan panen raya yang di selenggarakan Pemkab Halmahera Tengah (Halteng).(Tal/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: