Menikmati Suasana Tidore, Slank Badopa Ikan Oci, Diving dan Makan Popeda

TIDORE-PM.com, Mengisi kekosongan waktu jelang Konser sebentar malam nanti di pelataran Tugulufa Tidore, Personil Slank melakukan berbagai aktifitas menikmati indahnya suasana Tidore yang begitu ramah dan tenang.

Amatan media ini, sejak pukul 07:00 Wit personil Slank mulai melakukan aktifitas di kediaman Wali kota Tidore untuk mempersiapkan diri berkunjung ke lokasi benteng di sekitar kadaton Tidore.

"Mereka sangat menikmati suasana Tidore, dengan waktu yang singkat berbagai aktifitas mereka ingin lakukan di kota perekat bangsa-bangsa ini ” kata Zulkifli Ohorela kabag pemerintahan yang ikut mendampingi Porsenil Slank.

Tak hanya itu, personil Slank juga ikut bersama sejumlah masyarakat Tidore memancing ikan Oci sejenis Tude atau bahasa pasar orang Tidore badopa Oci di pelabuhan singga Seroja kelurahan Soasio, bahkan kaka vokalis Slank bersama komunitas diving Tidore menikmati indahnya laut Tidore hingga siang ini.

Seusai dengan segala aktifitas pagi, Personil Slank bersama Wakil wali kota Tidore Muhammad Sinen mencicipi Popeda di kawasan kuliner Tugulufa dan dipenuhi ribuan orang yang ikut menemani sambil menunggu selfie bersama.

Pada kesempatan ini, Wakil wali kota Muhammad Sinen mengimbau kepada seluruh pihak untuk tetap kompak menjaga ketertiban dan keamanan selama Slank berada dan kembali nanti.

"Saya harap kita semua menjaga kondisi tidore yang kondusif, mari sama-sama kita juga menjaga kesan baik seperti jargon Aman Tidore jang Foloi,” ucap Ayah Erik sapaan akrab wakil wali kota.

Direncanakan dalam konser Slank nanti malam kaka vokalis akan membawakan sebanyak 18 lagu plus satu buah lagu Tidore yang masih dirahasiakan hingga konser nanti.(mdm/red)

Komentar

Loading...