Menteri Perdagangan Bakal ke Tidore, Ketua DPW PAN Sibuk Temui Wali kota Tidore

Pertemuan Ketua DPW PAN Malut bersama WAli Kota Tidore

TIDORE-PM.com, Menteri perdagangan Zulkifli Hasan yang juga ketua DPP Partai Amanah Nasional (PAN) direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke kota Tidore pekan depan.

Demikian hal ini disampaikan Ketua DPW PAN Maluku Utara Iskandar Idrus, Senin (1/08/22) saat melakukan pertemuan dengan Capt, H. Ali Ibrahim.

"Kehadiran kami hari ini bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota Tidore dalam hal ini Wali kota bersama jajarannya bertujuan untuk terus berkoordinasi terkait kedatangan menteri Perdagangan RI pada 13 Agustus mendatang,” kata Iskandar.

Kendati demikian dirinya belum tahu pasti rundown kunjungan kerja tersebut sehingga dalam waktu dekat dirinya akan ke Jakarta langsung untuk memastikan kedatangan Zulkifli Hasan di Maluku Utara pada 13 Agustus ini.

Iskandar pada kesempatan ini juga ucapkan terima kasih kepada pak wali kota beserta jajarannya yang telah menerima kunjungan DPW PAN Malut dengan baik semoga kedepan bisa sama-sama membangun Kota Tidore.

Sementara itu , Wali kota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim mengatakan, Pemerintah Daerah Kota Tidore  sangat merespon baik kedatangan menteri di Kota Tidore.

"Pada prinsipnya apapun kegiatan yang dilakukan di Kota Tidore, kami Pemerintah Daerah sangat menyambut baik dan akan melakukan persiapan jika nanti kunjungan Kementerian Perdagangan akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Tidore.” Ucap Ali.

Ali Ibrahim juga mengucapkan terima kasih kepada ketua DPW PAN Malut yang berkesempatan bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota Tidore, seraya menitipkan salam hormat kepada Kementerian Perdagangan agar agenda kunjungan kerja yang nantinya dilaksanakan di Maluku Utara agar sempatkan waktu mengunjungi Kota Tidore.

“Salam hormat kami atas nama Pemerintah bersama masyarakat Kota Tidore kepada pak menteri perdagangan agar kiranya dapat mengunjungi Kota Tidore pada saat melaksanakan kunjungan kerja di Maluku Utara.” Harap Ali.(mdm/red)

Komentar

Loading...