poskomalut.com
baner header

Merlisa Minta jangan Ada Ancaman dari Aparatur untuk Masyarakat

TERNATE- PM.com, Pasangan Walikota ( Paslon) Merlisa-Juhdi (MAJU) kembali melakukan kampanye Politik Hari Ke-5 di Kelurahan Ubo-Ubo,Ternate Selatan Selasa (29/09) Malam. Merlisa marsaoly dalam orasi politiknya meminta Aparatur jangan politisir masarakat untuk memilih di Pilkada 9 Desember nanti

“Jangan ada intervensi sedikitpun dalam pemilihan kali ini, biarkan masarakat untuk memilih dengan hati nurani mereka masing-masing,” ungkapnya kepada Masyarakat yang hadir.

Kemudian juga untuk Aparut Negeri Sipil (ASN) menjalankan fungsi sebagai abdi Negara dan Sekarang sudah masuk Musim Pemelihan Kepala Daerah Tahun 2020. “Jadi ASN harus bersikap sebagai Abdi Negara. Aparatur Sipil Negara (ASN) bukan sebagai Abdi Politik atasannya.

“Mulai dari Kepala Dinas, Camat, Lurah jangan turun menekan masyarakat untuk memilih, biarkan masyarakat memilih sesuai dengan Pilihan mereka,” ujar merlisa.

Menurutnya, siapa yang mejadi Walikota Ternate nanti itu merupakan Walikota adalah Pemimpin yang dipilih langsung oleh masyarakat. “Jikalau diberi amanah oleh masyarakat Kota Ternate sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate Merlisa Marsaoly dan Juhdi Taslim akan menjawab semua masalah yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dengan Konsep Ternate SERIDAYA.

Dari amatan media ini, sebelum melakukan kegiatan kampanye, Paslon MAJU mengukuhkan tim dan simpatisannya yang menjadi ujung tombak kemenangan di Kelurahan Ubo-ubo. (Ris/red)



Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: