Milad ke – 73, HMI Bacan gelar Baksos

Labuha-PM.com, Dalam rangka menyambut Milad ke - 73 tahun, Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bacan, melakukan serangkaian kegiatan Masyarakat berupa Bakti Sosial (Baksos), diantaranya Sunatan Masal dan Donor Darah pada Sabtu (01/02/2020) pekan kemarin, yang dipusatkan di lokasi Kuburan Islam Desa Labuha kecamatan bacan.

Turut berpartisipasi Kodim 1509 Labuha, Polsek Babang, Dinas Kebersihan, Puskesmas Labuha, PMI dan Polsek Bacan Selatan, serta sejumlah warga desa Labuha. Sementara giat Donor Darah dan Sunatan masal di lakukan pada hari minggu (02/02/2020) di taman wisata kebun karet Pemda Halsel.
Ditemui di sela acara, Ketua panitia Sugiarto M Taher mengatakan, pasien Sunatan Masal ada 53 orang, yang terdiri dari 12 pasien Desa Belang- Belang, 20 dari desa kampung makean,10 dari desa Hidayat dan 11 dari Desa Mandaong.

"Milad merupakan agenda tahunan HMI yang dilaksanakan pada tanggal 5 Februari dalam setiap tahun akan tetapi agar kegiatan Milad itu dapat bernuansa positif, terhadap masyarakat maka kita selipkan beberapa kegiatan sosial di dalamnya, terlepas dari segala kepentingan yang lain kita sadar tentunya bahwa tujuan HMI didirikan ialah untuk menjawab persoalan keumatan dan kebangsaan, hal ini selalu menjadi komitmen kita sebagai kader HMI," Pungkasnya. (Dicha)

Komentar

Loading...