Modus Antar Pulang, Seorang Gadis di Ternate Diperkosa Teman Dekat

Ilustrasi.

TERNATE-pm.com, Seorang gadis 17 Tahun di Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate diduga diperkosa oleh teman dekatnya dengan modus mengantarkannya pulang sekira jam 03:15 Wit Senin (12/9/2022) dini hari.

Korban dengan inisial RW itu digauli teman dekatnya DD di Kelurahan Jambula, Ternate Pulau.

Sebelumnya, korban dijemput salah satu teman dekatnya, BY menuju ke Kelurahan Rua. Setibanya di Rua, BY dan RW bertemu pelaku DD, mereka pun duduk bercengkrama. Tak lama kemudian BY menyuruh DD untuk mengantarkan RW pulang.

"Dalam perjalanan DD bilang, torang (kami) singga di rumah, di Jambula dulu soalnya kakaknya mau pakai motor jemput dia punya maitua (pacar)," ungkap RW kepada media ini melalui sambungan telpon, Senin (12/9/2022).

Setiba di rumah, DD menyuruh korban untul tidur kalau sudah merasa ngantuk. Korban sontak menerima tawaran itu dan langsung masuk kamar dan tidur, tapi DD juga ikut masuk.

"Saya menerima DD punya tawaran dan masuk tidur, tapi DD juga ikut setelah tidur. Saya kaget dan bangun namun DD sudah matikan lampu dan DD sudah membuka celena. DD memaksa saya untuk melakukan hal yang bodoh (hungungan badan) tapi saya tidak mau. DD cekik leher saya sampai saya takut jangan sampai DD bunuh saya, dengan keadaan terpaksa saya terima tawarannya," akunya.

Setelah perbuatan tidak senonoh itu dilakukan, kata RW, dirinya ke kamar kecil, tapi si pelaku juga ikut untuk buang air. Setelah itu, korban mencuri kesempatan untuk kabur lewat jendela rumah.

"Saya buang air, DD juga ikut tapi saya selesai buang air DD masuk karena saya sudah takut saya lari lewat jendela," bebernya.

Pihak keluarga korban sudah melaporkan kejadian pemerkosaan yang dilakukan DD yang masih berstatus pelajar itu di Polsek Selatan.

Terpisah, Kapolsek Ternate Selatan, IPTU Suherman dikonfirmasi melalui via telpon belum merespon hingga berita ini dipublis.

Komentar

Loading...