MTQ Halbar Digelar 20 Maret

Rapat persiapan pelaksanaan MTQ di Halbar

JAILOLO -PM.com, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Barat menetapkan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXVIII tahun 2020 Tingkat Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) di Desa Talaga Kecamatan Ibu Selatan. Kegiatan MTQ sendiri akan berlangsung pada 20 Maret 2020 mendatang.

Hal ini berdasarkan, rapat bersama pemerintah dan Kemenag bersama Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Halbar, Rabu (4/3/2020).   Rapat yang dipimpin Asisten I Setda Vence Muluwere tersebut, dihadiri oleh Kepala Kemenag Halbar Hasbullah Taher, Assisten II Marcus Seleky, Para Staf Ahli Bupati Fredik Budiman, Bobby Djumati, Deni Kasim, sejumlah Perangkat Daerah, para Camat se-Kabupaten Halmahera Barat, kepala KUA, para juri, dan seluruh Panitia kegiatan MTQ ke XXVIII.
 "Rapat awal ini bertujuan untuk mempersiapkan secara teknis bagaimana kegiatan MTQ ini nanti akan berlangsung, sehingga kegiatan MTQ ini nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancer.” kata Kabid Kominfo dan Humas Halbar M. Khoiri Ardani kepada wartawan, Rabu.(4/03).
Khoiri menjelaskan dalam rapat tersebut asisten I Setdakab Vence Muluwere mengajak panitia MTQ dapat bekerja sama dalam menjalankan tugasnya. Lanjut Khiri, Vence juga meminta kepada Kecamatan yang belum mendaftarkan kafilahnya agar segera mendaftarkan dengan persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan bersama.
” Dalam rapat tersebut Pak Assisten I selaku pimpinan rapat mengharapkan, semoga kegiatan MTQ ke XXVIII di Kecamatan Ibu Selatan ini, nantinya dapat berjalan dengan lancar dan dapat menghasilkan kafilah yang mampu mewakili Halbar dalam MTQ tingkat provinsi mendatang,” tuturnya. (wm01/red)

Komentar

Loading...