Ditolak, Muhajirin Makin Optimis Maju di Pilwako Ternate

Ketua DPRD Kota Ternate, Muhajirin Bailussy.

TERNATE- PM.com, Calon Wali Kota Ternate Muhajirin Bailussy menanggapi dengan santai pernyataan Sekertaris DPC PKB Kota Ternate, Najib Hi Talib yang dengan tegas menolak dirinya untuk calon Wali Kota Ternate.

Ketua DPC Kota Ternate ini menganggap penolakan dirinya sebagai calon walikota itu bagian dari motifasi dirinya untuk bisa memastikan bahwa mereka itu mendukung dirinya di Pilwakot Kota Ternate.

"Tidak masalah kritik, saran, masukan dan pendapat kepada orang yang ingin menjadi yang terbaik itu mendapatkan tantangan," jelasnya pada poskomalut.com, Kamis (20//08/20) di Kantor DPRD Kota Ternate.

Lanjut Muhajirin, kader Anggota PKB yang senior menolaknya tersebut menunggu kepastian kehadiran dirinya dihadapan mereka maka dari itu akan mengundang mereka nanti malam paling cepat.

"Ia akan mengundang mereka paling lambat malam ini PAC dan Ranting PKB akan undang di Kalumata tepatnya disalah satu rumah pengurus untuk kita diskusikan," ujarnya.

Pada saat ini kata Muhajirin DPP PKB belum memutuskan siap yang akan diusung untuk bertarung di Pilwakot. Lebih lanjut DPP meminta untuk segera berkomunikasi dengan calon siapa saja yang memiliki kepastian partai politik kemudian pertimbangan lapangan itu dianggap bailk dan paket calon yang bersangkutan.

Tetapi sebagai partai 4 kursi dan diamanahkan oleh rakyat untuk jadi ketua DPRD Kota Ternate dan merasa percaya diri untuk maju menjadi 01 lewat ketu DPRD.

"Sebagai Ketua DPRD Kota Ternate harus optimis dan percaya diri maju sebagi 01 di pilwakot," ungkap Ketua DPC Kota Ternate tersebut.

"Dengan bertepatan 1 Muharam 1442 Hijrah sekaligus menunduk kepala sejenak untuk meminta pada Tuhan yang maha kuasa agar di 1 Muhram ini kita diberikan kesempatan, jalan yang baik dan segala urusan itu dimudahkan,"harapnya. (Ris/red)

Komentar

Loading...