Muhammad Sinen : Jangan Asal Kritik Kalau tak Ada Solusi

Wakil Wali Kota, Muhammad Sinen pada acara peresmian pelabuhan dan terminal Rum.

TIDORE-PM.com, Kepemimpin Aman periode kedua ini selalu membuka diri untuk menerima segala bentuk kritik dan saran beserta masukan-masukan strategis untuk pembangunan daerah. Tak bisa dipungkiri dua periode memimpin telihat nyata perubahan wajah Kota Tidore pada arah yang lebih baik, meskipun belum secara keseluruhan. Namun segala upaya terus dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat Tidore.

Hal iti disampaikan Wakil Wali Kota Tidore, Muhammad Sinen disela-sela peresmian Terminal dan Pelabuhan Rum Jumat (7/1/2022) pekan lalu. Ia mengatakan, harus secara objektif melihat Kota Tidore sekarang banyak perubahan. Meski masih belum sepenuhnya maju. Tapi, upaya pemerintah bisa dapat dilihat bersama adanya perubahan baik itu di Rum sebagai pintu masuk Tidore dan kawasan Tugulufa yang berdampak pada perputaran ekonomi.

Muhammad Sinen mengimbau, kepada seluruh warga masyarakat agar selalu menyampaikan masukan serta saran untuk bagaimana membangun Kota Tidore kedepan yang lebih baik.

"Jangan hanya asal kritik tapi tidak ada solusi yang ditawarkan sama saja. Kalau sebagai warga memberikan kritik ada solusi barulah tepat,’’ ungkap Muhammad Sinen.

"Kepada kita semua, terutama warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan terkhusus lagi Kelurahan Rum dan Rum Balibunga, dan Stakeholder semua, saya dan bapak wali kota hanya manusia biasa. Kritik dan masukan itu wajib disampaikan kepada kami. Tetapi, kritik yang memecah belah masyarakat atau persatuan kita, saya mohon ini harus kita hindari. Mari kita saling mendukung untuk bersama-sama membangun Kota Tidore Kepulauan kedepan yang lebih baik lagi," pinta Muhamad Sinen.

Komentar

Loading...