poskomalut.com
baner header

Musda PD Pemuda Muhammadiyah Tikep Diagendakan 31 Maret

TIDORE-PM.com, Musyawarah Daerah (Musda) Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) diagendakan pada tanggal 31 Maret 2020.
Hal ini disampaikan, Sekretaris Panitia Musda PD Pemuda Muhammadiyah Abdul Rasid, kepada wartawan Sabtu (29/02/2020). Ia mengatakan, penetapan waktu pelaksanaan Musda berdasarkan hasil rapat panitia bersama unsur Pimpinan beberapa hari lalu, dan menetapkan waktu Musyda pada tanggal 31 Maret 2020.
“Untuk tahapan teknis pelaksanaan Musda sudah disiapkan seluruhnya oleh Panitia, tinggal panitia akan berkoordinasi dengan sejumlah pihak dan tentu dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tikep untuk menyampaikan waktu pelaksanaan Musda.
Terpisah, Ketua Umum PD Pemuda Muhammadiyah Tikep M. Hafidz Ismail menyampaikan, setelah dilakukan rapat koordinasi bersama Panitia, PD Pemuda Muhammadiyah siap menggelar Musyda di akhir Maret.
Hafidz menjelaskan, mekanisme pemilihan Pimpinan Pemuda Muhammadiyah saat ini sudah berubah, dari sebelumnya memilih Ketua Umum ke model pemilihan Pimpinan 11, barulah Pimpinan 11 akan menetapkan struktur.
“Walau mekanismenya berubah namun antusias Calon Formatur yang maju di Musda PD Pemuda Muhammadiyah Tikep sangat banyak, ada kurang lebih 30 nama yang akan bertarung untuk terpilih menjadi Formatur terpilih Pimpinan 11,” jelasnya.
Dia menambahkan, setelah hasil rapat bersama Panitia, Pimpinan akan menyampaikan hasil rapat dan waktu pelaksanaan Musda ke Pemuda Muhammadiyah Wilayah sebagai laporan progres kerja- kerja persiapan Musda.
Dirinya berharap, agar pelaksanaan Musda bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga nantinya bisa terpilih Pimpinan Formatur untuk memimpin PD Pemuda Muhammadiyah Tikep kedepan yang lebih baik lagi. (Mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: