Nahkoda Baru Kejati Malut Lakukan Inspeksi Dihari Pertama Kerja

Terlihat Kepala Kejati Malut Erryl Prima Putera Agoes, melakukan inspeksi di bagian Aspidum lantai I Kajati Malut.

TERNATE-PM.com, Kepala Kejasaan Tinggi (Kejati) Malut Erryl Prima Putera Agoes, baru hari pertama bekerja sebagai nahkoda baru di lingkup Kejati Malut langsung melakukan terobosan dengan inspeksi mendadak di sejumlah bidang.

"Hari pertama kerja saya langsung melakukan inspeksi pada sejumlah bidang di kantor Kejati Malut," kata Kejati Malut Erryl Prima Putera Agoes, kepada wartawan, Selasa (2/6/2020).

Erryl memaparkan, bahkan dirinya langsung dilibatkan dalam membahas percepatan penanganan pemutusan penyebaran pendemi Covid-19 di Provinsi Malut.

"Saya siangnya usai inspeksi langsung diundamg rapat bersama Kapolda dan Sekda Provinsi Malut membahas penanganan Covid-19," ujarnya.

Lanjut Erryl, dirinya baru berada di Ternate terhitung hari kedua pada 2 Juni 2020, bakan kedatangan dirinya juga tak dimintai untuk dijemput banyak orang.

"Aritinya Kejati Malut mendukung pemutusan mata rantai Covid-19 di Indonesia terutama di Malut. Sehingga saya datang saja gak mau ada penjemputan Forkompinda,"jelasnya. (sam/red)

Komentar

Loading...