poskomalut.com
baner header

Operasi Bina Kusuma, Polres Tidore Amankan Sejumlah Miras

TIDORE-PM.com, Operasi bina kusuma I Kie Raha 2020 yang dilaksanakan Mapolres Kota Tidore Kepulauan, sejak 15-26 Februari lalu, berhasil mengamankan sejumlah pemilik minuman keras ( miras) yang diperjual belikan.

Hal ini disampaikan Paur Humas Polres Tidore Arjan Naser di dampingi Paur Dal Ops Iptu Ofan Abdurachman dan Kasubbag Bin Ops AKP A. Madiong kepada sejumlah wartawan dalam prees Rillisnya  di Aula Polres Tidore, Senin (2/03/2020).

 Paur Dal Ops Iptu Ofan Abdurachman mengatakan, operasi bina kusuma I ini melibatkan 22 personil mengangkaat tema pencegahan, penangkalan preman, premanisme serta penyakit masyarakat dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum polres Tidore Kepulauan menjelang pilkada serentak tahun 2020.

“Melaksanakan Patroli dan razia di tempat- tempat keramaian yang ada di Kota Tidore Kepulauan dengan cara mendatangi tempat tersebut untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat,’’ kata Ofan.

Operasi Bina Kusuma ini juga pihaknya mendatangi Lurah dan Pemuda, guna mengumpulkan bahan keterangan, terkait peredaran miras ditengah-tengah masyarakat.

“Hasilnya, kami berhasil mendapatkan miras jenis Bir Putih sebanyak 7 botol dan Minuman Keras jenis Cap Tikus sebanyak 1 botol di Desa bukit Durian kecamatan Oba Utara Kota Tidore kepulauan, barang bukti dan pemilik sudah kami tahan untuk pengembangan lebih lanjut,” akhir Ofan. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: