poskomalut.com
baner header

Optimis Menang, HELLO Harapkan Do’a dan Dukungan Masyarakat Halsel

LABUHA-PM.com, Untuk merebut hati dan meraup simpati serta dukungan masyarakat pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) periodesasi 2021-2026, paslon Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan terus melakukan kampanye dari satu desa ke desa lain.

Pasangan calon yang bertarung dengan latar belakang politisi yang menduduki DPRD Provinsi dapil Halsel tiga periode dan Mantan Perwira Polisi pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) dengan jabatan terakhir Kasat Bimas Polres Halsel. Keduanya meyakini mampu menjadi pemenang pada kontestasi politik lima tahunan itu.

Setelah melakukan kampanye di tiga desa; Desa Kubung, Sawadai dan Tuwkona, Kecamatan Bacan Selatan. Calon Bupati Helmi Umar Muchsin (HUM), kepada awak media mengatakan, Dirinya bersama La Ode Arfan berkeyakinan memenangkan pertarungan lima tahunan itu. Meski begitu, do’a serta dukungan dari masyarakat Halmahera Selatan sangat di butuhkan untuk membantu mewujudkan impian bersama membangun Negeri SARUMA lebih baik.

“Insya Allah, do’a serta dukungan dari basudara semua yang akan mengantarkan kami (Helmi-La Ode) untuk memimpin Kabupaten Halmahera Selatan. Tentunya Negeri Saruma akan lebih baik lagi,” ujar pria yang akrab disapa Ko Emi ini.

Pada kesempatan yang sama, Calon Wakil Bupati La Ode Arfan, turut berterima kasih kepada Korps Polri yang telah membesarkan namanya selama 36 Tahun sebagai abdi negara.

“Terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia yang telah membesarkan nama saya,” ujarnya.

Mantan Kasat Bimas Polres Halsel ini juga mengimbau kepada warga masyarakat Halmahera Selatan agar selalu menjaga Kamtibmas dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu hoaks.

“Kepada seluruh warga masyarakt Halmahera Selatan, agar tetap menjaga Kamtibmas dan tidak mudah percaya informasi hoax,” pungkasnya. (Ab/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: