poskomalut.com
baner header

Paket Lahabato-Asgar Masih Kokoh

TERNATE-PM.com, Bakal calon Walikota Ternate Abdurahman Lahabato mengaku Asgar Saleh masih menjadi figur pasangan bakal calon wakil walikota.

“Meskipun baru di NasDem yang pendaftarannya secara paket dengan saudara Asgar Saleh, namun sejauh ini, ia masih menjadi pasangan paket yang cocok dalam pilwako Ternate 2020 mendatang,” ujar Abdurahman Lahabato saat ditemui Posko Malut usai mengikuti Workshop DPC PKB Kota Ternate, Minggu (05/01/2020).

Dirinya mengaku, sejauh ini untuk figur bakal pasangan wakil walikota di Pilwako Ternate ini, Asgar Saleh masih menjadi pasangan yang kuat. Meskipun, ia juga saat ini sedang menunggu hasil survei dari partai yang melakukan penjaringan. “Saya di NasDem mendaftar berpasangan dengan Asgar Saleh,” ungkap mantan anggota DPD RI ini. 

Bahkan, dirinya mengaku sudah ada partai yang menawarkan paket wakil sebagai pasangan dalam Pilwako Ternate ini tapi ditolaknya. “Ada beberapa partai yang melakukan komunikasi politik dengan saya, soal pasangan calon ini, semisal Golkar, juga ada Gerindra tapi saya masih lebih intens dengan partai NasDem,” tuturnya. 

Asgar, menurut Lahabato punya nilai tambah jika menjadi pasangannya. “Sebagai kader, Asgar punya peluang besar mendapat rekomendasi partai. Olehnya, itu juga menjadi pertimbangan saya masih mengungulkan dirinya sebagai bakal pasangan calon dalam pilwako Ternate 2020 mendatang,” ujar Lahabato. (wm02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: