poskomalut.com
baner header

ASN PUPR Ternate Ramai-Ramai Minta Di Mutasi

TERNATE-PM.com, Usai Pemerintah Kota (Kota) Ternate, memutasikan lima pegawai dari Dinas PUPR Kota Ternate. Dari kebijakan tersebut, rupanya memicu sejumlah ASN dengan jabatan Kepala Bidang (Kabid) dan Seksi di Dinas PUPR, yang kembali ramai-ramai meminta untuk ikut dipidahkan ke instansi lainnya.

Bakan hal ini, juga dibenarkan salah satu ASN yang engan namanya disebut, kepada sejumlah wartawan, Senin (20/9/2021). Dimana ia mengaku, untuk saat ini hampir seluruh Kepal Bidang dan seluruh Seksi di lingkup Dinas PUPR sudah mengajukan pindah ke Bidang Mutasi dan Promosi BPKSDM Kota Ternate untuk keluar.

Ketika ditanya, alasan mengapa mereka harus pindah, jawaban yang di lontarkan soal kenyamanan.

“Torang so tara nyaman bertahan di PUPR, tapi saya tara bisa jelaskan secara detail (lengkap) pada intinya torang ingin suasana baru jadi pinda saja”ucapnya.

Lebih lanjut lagi ia mengaku, sudah mengajukan pidah beberapa waktu lalu. Sisa di tunggu informasi lanjutan dari pihak BPKSDM. Tidak hanya itu, dirinya membenarkan dalam waktu dekat para pegawai akan mengajukan pindah secar besar-besaran.

“Saya so kase masuk permohonan pinda beberapa waktu lalu hanya belum ada kabar dari kepegawaian. Saya tara bisa sebut pegawai dari bidang mana-mana saja, tapi yang jelas Kabid dan slSeksi di PUPR sudah mengajuka pinda.”jelasnya.

Ia menambahkan, Dinas PUPR, terdiri dari empat bidang yang meliputi Bina Marga, Bangunan genung ,Cipta karya dan Tata Ruang dibantu oleh dua Kepala seksi, sebagian pagawainya juga rencana mengajukan pindah.

” Dari ke empat bidang ini, hampir sebagian pegawainya yang diam hampir semua suda layangkan untuk pindah.” pungkasnya.

Diketahui para ASN yang meliliki jabatan strategis di Dinas PUPR Kota Ternate, yang lebih dulu dimutasi, di antaranya, Bambang Ohoimas jabatan Pranata Pengelola Leger Jalan dipindakan ke Kantor Lurah Tubo jabatannya Pengelola Data, Jabid Hamisi jabatan sebagai Bendahara dipindahkan ke Kantor Lurah Moya jabatan pengelola data. Imeldawati F Asis jabatannya sebelumya Adminitrasi Keuangan dipindakan ke Kantor Lurah Tubo, jabatanya Adminitrasi Keuangan, Bahrun Faruk jabatan sebelumya Pengawas Jalan dan jembatan dipindahkan ke Kantor Lurah Tabam sebagai Pengelola Kesejahteraan Sosial, dan Ramlan Umar jabatan sebelumnya Fungsional Umum dipindakan ke Kantor Lurah Soa jabatanya pengelola data.(Sam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: