Partisipasi Pemilu, Wali Kota Ridore Sudah Dicolit

Wali Kota, Ali Ibrahim saat dicoklit petugas PPS.

TIDORE-pm.com, Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim ikut berpartisipasi dalam proses pencocokan dan penelitian (Coklit) yang dilakukan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) di kediamannya, di Kelurahan Gamtufkange, Minggu (12/3/2023) kemarin.

Orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini berharap pelaksanaan pencoklitan kepada warga sesuai prusedur. Ia juga berharap warga Kota Tidore dapat terdaftar dalam pelaksanaan pemilu 2024 yang sudah memenuhi syarat.

“Saya harap seluruh warga Tidore yang memenuhi syarat pastikan telah dicoklit. Jika belum segera laporkan ke petugas setempat,” imbau Ali Ibrahim.

Pada pencoklitan ini, Pantarlih Kelurahan Gurabati, M. Rizal Abdullah mendata anggota keluarga yang tertera dalam Kartu Keluarga (KK) Capt H. Ali Ibrahim. Turut mendampingi pencokoitan, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tidore Selatan Hambali M.Taher dan Panwaslu Kelurahan Gurabati.

Pelaksanaan Coklit untuk Pemilu 2024 oleh Pantarlih ini dilaksanakan pada 12 Februari sampi 14 Maret 2023 di seluruh Indonesia.

Adapun, bagi rumah yang sudah coklit akan ditandai dengan penempelan stiker tanda bukti telah dicoklit. 

Komentar

Loading...