poskomalut.com
baner header

Pasca Dilantik, Kapolsek Jailolo Langsung Action

JAILOLO-PM.com, Kapolsek Jailolo Ipda Misbakhul Munir langsung action setelah dilantik sebagai Kapolsek Jailolo Senin (10/08). Misbakhul Munir yang sebelumnya menjabat KBO Intel Polres Halbar ini, menjanjikan bakal  meningkatkan  sistem pelayanan Polsek Jailolo. Salah satunya dengan menyiapkan pondok problem solfing atau semacam bangunan semi permanen yang nantinya digunakan menghimpun seluruh elemen masyarakat guna memediasi setiap persoalan yang terjadi ditingkat desa.

“Yang pertama adalah Prioritas kinerja tentunya pembenahan sarana dan prasarana yang belum memadai,” katanya.

Polsek adalah perpanjangan dari Polres, sebagaimana program Polri kalau Polsek aman, kamtibmas juga terjamin, Polres dan Polda juga demikian. Meningkatkan pelayanan Polsek Jailolo salah satunya merubah pikiran masyarakat yang terkesan mereka melihat  Polsek Jailolo hanya bayangan Polres Halbar, mengingat posisi Polsek yang letaknya tidak berjauhan, sehingga warga lebih langsung melaporkan setiap peristiwa ke Polres ketimbang Polsek yang menjadi kewenanganya.

“Menjadi salah satu tantangan mengubah cara berpikir  masayarakat, pelayanan terhadap pelaporan hingga pengaduan akan kita benahi sehinga pelayanan publik juga lebih maksimal.Selain gagasan penyiapan pondok problem sofling kita juga nantinya menyiapkan pondok baca bagi publik,” tandasnya. (wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: