Pasien Terpapar Covid-19 Kabur Dari Hotel Sahid

Pasien Covid mencoba kabur dari tempat karantina

TERNATE-PM.com- Sejumlah Pasien yang diduga bertatus Postif Covid-19 dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang menjalani karantina di Hotel Sahid Bella Ternate Maluku Utara, kabur dari tempat karantina, Kamis (14/5/20).

Berdasarkan rekaman video yang diduga direkam warga sekitar, puluhan pasien terlihat berjalan keluar dari Hotel Sahid dengan mebawa barang bawaan mereka.

Bahkan sejumlah petugas pengamanan Satpol PP yang berjaga di hotel itu sempat menahan mereka, namun mereka tetap terus berjalan menuju ke jalan raya.

Keterangan singgat yang diterima melalui via hendpon Whatsapp Grub Gugus Media Center Covid-19 Malut, Kordinator Bidang Humas Mulyadi Tutupoho menyatakan, mereka merasa tidak betah karena terus berada di ruangan karantina.

Pasien akhirnya dapat dibujuk kembali ke tempat karantina

Lajut dia, Kebutulan tadi saat balik ke kamar, mereka secara tertib jalannya, dirinya kebutulan ada di depan posko dan saat ini mereka telah kembali secara tertib ke hotel, dimana tempat karantina meraka, setalah petugas berpakaian lengkapi (APD) berkordinasi kepada mereka.

Hingga berita ini diturukan, petugas masih terus melakukan kordinasi terkait diduga kaburnya para pasien itu.(sam/red)

Komentar

Loading...