poskomalut.com
baner header

PCP Buli Harap Dana Pemkab Melekat ke Bank Maluku

MABA-PM.com, Perwakilan Bank Maluku, Cabang Pembantu Buli, Kabupaten Halmahera Timur, menginginkan adanya peran Pemerintah Daerah Haltim dalam upaya bentuk kerja sama, karena kehadiran bank Maluku juga bagian dari memajukan daerah.

Pimpinan Cabang Pembantu, Bank Maluku Buli Haltim, Fachrudin Mochtar mengatakan, kehadiran Bank Maluku di Kabupaten Haltim merupakan satu kontribusi dalam mengembangkan daerahnya.”Bank Maluku ini juga bagia. untuk kemajuan Haltim. Dan kami hadir juga untuk perkembangan daerah,”kata, Fachrudin.

Kata dia, dalam waktu dekat, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Pemda Haltim dalam hal ini, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, terkait pelayanan pajak berupa sistem Online. “Kita juga ada pajak online dan kami akan bekerja sama dengan BPKAD,”tururnya.

Kehadirin Perwakilan Cabang Pembantu Bank Maluku di Haltim, lanjut dia, sejak pada tahun 2012 silam, namun dana bersumber dari Pemda Haltim belum melekat di PCP bank Maluku. Sehingga pihaknya berharap agar kerja sama Pemda, guna sebagian dananya ke bank Maluku.

“Sejak kehadiran bank Maluku di Haltim, tidak ada dana dari Pemda tersimpan. Jadi kita berahap kedepan srbagian sumber dana Pemda berada di bank Maluku,”pungkasnya. (zhar/red)

Artikel ini sudah diterbitkan di SKH Posko Malut, edisi Rabu, 16 Oktober 2019, dengan judul ‘PCP Buli Harap Dana Pemkab Melekat ke Bank Maluku’

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: