poskomalut.com
baner header

PD KAMMI Ternate Gelar Silaturahmi Tokoh

TERNATE-PM.com, Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Ternate mengadakan agenda Silaturahmi Tokoh pada Jum’at (23/7/2021), di Studio Ino Macarita, Kelurahan Batu Anteru, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Dalam kesempatan itu, PD KAMMI Ternate bertandang ke kediaman salah satu Dewan Penasehat KAMMI yang juga sebagai Komisi III DPRD Kota Ternate, Dr. Nurlaila Syarif, S.Sos., MM. Rombongan diterima langsung oleh Ibu Nurlaila Syarif dan mendapat respons positif.

Tanwin Fataha, Ketua Bidang Humas PD KAMMI Ternate mengatakan, silaturahmi ini merupakan salah satu program kerja dari Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) PD KAMMI Ternate dalam rangka membangun mitra dan relasi dengan beberapa Tokoh yang ada di Kota Ternate.

“Sebagai inisiator, silaturahmi ini selain salah satu program Humas, juga berupaya untuk membangun mitra, relasi dan kolaborasi bersama para Tokoh yang ada di Kota Ternate.

“Hari ini, sambung Tanwin, kami bertandang ke salah satu Dewan Penasehat KAMMI, Ibu Nurlaila untuk meminta masukan, wejangan dan motivasi sekaligus membicarakan problem Kota Ternate di tengah pandemi Covid-19.” Ucap Kabid Humas, Tanwin Fataha.

Sementara itu, Nurlaila Syarif dalam silaturahmi tersebut sangat merespons kunjungan Pengurus Daerah KAMMI Ternate.

“Saya sangat merespons positif kedatangan PD KAMMI Ternate, dan KAMMI Ternate ini bukan hanya di pengurusan periode ini, akan tetapi sudah beberapa periode yang lalu juga saya dipercayakan untuk menjadi Dewan Penasehat, sehingga tidak asing lagi dengan rekan-rekan KAMMI,” ucap Nurlaila.

Sekedar diketahui, Pengurus Daerah KAMMI Ternate yang turut hadir pada silaturahmi tersebut diantaranya, Faisal Tulado (Ketua Umum), Sunarti Hamaya (Kabid Kaderisasi), Trisna A Hase (Kabid Perempuan), Sulasmini Umasangadji (Sekbid Perempuan), Siti Kurnia Basrah (Sekbid Ekososmas), Mesir Lasamani (Sekbid Pengkom) dan Sangkala Arifin (Anggota Pengkom). (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: