PDI-P Pusat Hingga Daerah Gotong Royong Salurkan Bantuan Ke Warga

PDIP-P Tidore saat menyalurkan bantuan ke warga

TIDORE-PM.com, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Tidore Kepulauan, Rabu (16/4/2020) menyalurkan bantuan berupa sembilan bahan pokok ( Sembako) kepada warga kurang mampu di delapann Kecamatan di Kota Tidore.

Bantuan sembako ini diserahkan oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPC PDI-P Tidore Capt H Ali Ibrahim MH, kepada Ketua DPC PDI-P Ahmad Laiman untuk diserahkan kepada warga secara simbolis, kemudian diantarkan langsung ke rumah warga yang membutuhkan. "Tahap pertama bantuan sembako ini kami focus bagi 20 Kepala Keluarga di Tidore Selatan dan Tidore Utara, dalam rangka kepedulian kepada warga di tengah wabah Corona,’’ Kata Ketua DPC PDI-P Tidore Ahmad Laiman.

Menurut Ahmad Laiman, bantuan yang dikumpulkan merupakan hasil dari tiga bulan gaji Wali Kota Tidore Capt H Ali Ibrahim, yang merupakan kaders PDI-P dan seluruh pengurus PDI-P bahkan simpatisan yang suka rela memberikan kontribusinya demi warga Tidore. "Pembagian ini akan dilakukan secara terus menerus hingga jelang bulan Ramadhan nanti sampai ke wilayah daratan Oba,’’ terangnya.

Sementara itu, Ketua Dewan pertimbangan Partai Capt H Ali Ibrahim mengatakan, bantuan yang diserahkan hari ini merupakan langkah dari pengurus pusat sampai ke daerah untuk sama-sama bergotong royong melawan corona, bahkan dirinya dalam kesempatan itu telah menyatahkan memberikan seluruh gajinya selama 3 bulan untuk kepentingan Covid-19.

Langkah yang dilakukan PDI-P di Tidore ini mengseriusi kondisi penanganan covid-19 di Kota Tidore Kepulauan, dan wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesulitan akibat wabah pandemi Corona. (mdm/red)

Komentar

Loading...