PDI-Perjuangan Siap Menangkan Ali-Saja di Pilgub Malut

TIDORE-PM.com, Teruji mental bertaruh dan memimpin kota Tidore Kepulauan selama dua Periode, PDI-Perjuangan Maluku Utara siap menghantarkan serta memenangkan Capt H Ali Ibrahim pada Pemilihan Gubernur Maluku Utara Tahun 2024 mendatang.

Demikian hal ini ditegaskan Wakil wali kota Tidore Muhammad Sinen selaku ketua DPD PDI-Perjuangan Maluku Utara dalam acara silaturahmi dan siloloa Capt H Ali Ibrahim kepada seluruh keluarga, kerabat dan para pendukungnya untuk maju bertaruh di Pilgub Malut 2024, Jumat (6/1/23) malam kemarin di kelurahan Gurabati Kecamatan Tidore Selatan.

Ketua PDIP Malut Muhammad Sinen saat memberikan sambutan menyatakan sikap siap mengantarkan bakal calon Gubernur Maluku Utara Capt Ali Ibrahim dan Santrani Abusama (Ali Saja) ke Gosale puncak pada Pilgub 2024 mendatang.

Dipertegas Muhammad Sinen, dirinya konsisten dengan janjinya itu (memperjuangkan Ali Saja) dan itu dirinya buktikan selama dua periode bersama Ali Ibrahim. "Kemenangan Ali Ibrahim dan begitu juga pencalonan saya kedepan kami optimis PDI-Perjuangan di maluku Utara akan menang,” katanya.

Olehnya itu dirinya meminta doa restu dan dukungan dari masyarakat Gurabati untuk mengantarakan Capt. Ali Ibrahim sebagai Gubernur Maluku Utara pada Pilgub 2024. "Karena Gurabati-lah yang menjadi dasar untuk mengantarkan beliau ke Gosale puncak di 2024 nanti, jadi pak calon Gubernur tidak perlu khawatir yang penting orang Gurabati kompak dan solid untuk mendukung bapak, dibelakang pak Wali, saya juga pasti akan mendukung bapak," seru Muhammad Sinen.

Ia mengatakan, meski dirinya juga sebagai calon Wali Kota Tidore pada 2024 mendatang, namun ia siap menjadi ketua tim pemenangan Balon Ali Saja.

“Ustad Gani (Gubernur saat ini) yang begitu berat saja torang kase panggayung sampe jadi, apalagi pak Wali yang punya prestasi yang begitu luar biasa seperti ini, pasti diperjuangkan," tegasnya.

Mental Ali Ibrahim dan Ia dalam dunia politik telah mendarah daging sehingga tidak kaget dengan hantaman apapun, sikap mereka tidak pernah kaget dengan guncangan kecil dari mereka yang menjadi rival politik nanti.

"Jadi Politisi atau masuk dunia politik harus tahan banting, jangan dengar orang kritik sedikit sudah mulai ancam sana ancam sini ini bukan mental petaruh,” Ucap Muhammad Sinen.(mdm/red)

Komentar

Loading...