PDP Covid-19 di Malut Bertambah 6 Orang, Sembuh 8 Orang

Ilustrasi Covid-19

TERNATE-PM.com, Gugus  Tugas Provinsi Maluku Utara (Malut) mengungkapkan, ada penambahan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 6 orang pada  Selasa (12/5) kemarin.

Juru bicara gugus tugas Provinsi Malut dr.Alwia Assagaf mengatakan,  jumlah orang tanpa gejala (OTG) 407 orang. Ada penambahan 9 orang secara keseluruhan karena adanya tracking kontak  terutama pasien positif di Kabupaten kepulauan Sula penambahan 40 orang, namun terjadi pengurangan  22 orang  di Halbar  dan  9 orang di Halsel.

Kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 132 Orang. Terjadi penurunan 5 orang karena telah selesai pemantauan. Dan khusus di Kabupaten Kepulauan Sula terdapat penambahan 6 orang. Selanjutnya Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 21 orang. Karena hari ini (kemarin, red) ada penambahan sebanyak 6 orang diantaranya dari Kota Ternate 5 orang  yang di rawat di RSUD  dan  Kepulauan Sula 1 orang dirawat secara mandiri di rumah. Diketahui kembali Jumlah status terkonfirmasi positif menjadi 54 orang. Sembuh Covid -19 sebanyak 8 orang. (iel/red)

Komentar

Loading...