poskomalut.com
baner header

Peduli Nurul Inayah, Kapus Jailolo Berikan Santunan

JAILOLO-PM.com, Bantuan kepada balita, penderita Hydrocephalus di Halmahera Barat (Halbar), Nurul Inayah terus mengalir. Kali ini, bantuan dari Kepala Puskesmas (Kapus) Jailolo, Iksan Dagasuly bersama stafnya. Kapus Jailolo bersama stafnya menyerahkan bantuan berupa uang, susu, beras, telur dan minyak kelapa kepada pihak keluarga balita dengan harapan dapat membantu serta menambahkan biaya pengobatan.

Nurul Inayah salah satu balita yang saat ini sangat membutuhkan perpanjangan tangan oleh masyarakat Kabupaten Halmaherah Barat (Halbar). Balita yang saat ini tinggal di Desa Sidangoli Gam, Kecamatan Jailolo Selatan ini, sangat membutuhkan bantuan dari kita semua. “Kedatang kami merupakan keterpanggilan hati nurani kita semua untuk memperpanjangkan tangan kepada adik kita Nurul Inayah agar lekas sembuh,”kata Kapus Iksan Dagasuly kepada wartawan, Rabu (10/06).

Kapus Iksan Dagasuly sapaan akrab Iksan ini mengatakan, penderitaan yang dialami Nurul Inayah ini merupakan suatu keterpanggil hati kita semua untuk membantu, serta mendoakan agar cepat lekas sembuh dari penyakitnya. Dengan adanya santunan yang kami berikan dapat membantu keringanan untuk rujukan ke Kota Makassar nantinya.

“Harapan kami kepada adik kami Nurul Inayah lekas sembuh agar tidak terbebani oleh hydrocefalus. Apa lagi di tengah pandemi covid-19 ini sangat berdampak pada kesehatan kita semua. Namun diharapkan kita semua dijauhkan dari semua ujian yang saat ini lagi membumi,”tandasnya. (wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: